Take a fresh look at your lifestyle.

Puluhan Peserta Ikut Program Kecakapan Kerja

29

Kilas Bogor – Puluhan peserta ikuti Program Kecakapan Kerja (PKK) yang digelar Yayasan Pendidikan Insyira Al-Galnapiah bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia berlangsung di Kantor Media Kilas Bogor, di Jalan Raya Tajur, Gang Rimba, Kelurahan Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (05/01/2020).

Pada kesempatan itu, hadir sebagai pemateri Dosen Universitas Pakuan Ainiyah Ekowati dan Mukhodas membahas terkait pemahaman tentang hal-hal yang berkaitan dengan jurnalistik seperti tehnik penyuntingan, bentuk, isi, dan konsep naskah.

“Kepada peserta agar materi yang didapat bisa dikembangkan dan ditularkan kepada rekan-rekannya yang lain. Kemudian memberikan kontribusi yang nyata di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan kejurnalistikan ,” kata Ainiyah Ekowati.

Kegiatan ini juga berguna untuk menyalurkan, membina, dan mengembangkan potensi dalam diri peserta dan bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat untuk membuka peluang di dunia kerja.

Salah satu peserta Rizka dari Katulampa mengungkapkan, merasa senang dan sengaja datang untuk mengikuti kegiatan tersebut. “Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) ini sangat menyenangkan dan untuk menambah pengetahuan. Seru,” ungkapnya.

sumebr :kilasbogor.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.