Take a fresh look at your lifestyle.

Kelas Sore adakan Diskusi Daring

198

Kelas Sore-Masa pandemi tidak menutup jalan untuk berdiskusi. Barangkali, semangat macam itulah yang membuat terus hadirnya kegiatan-kegiatan seminar, dan juga diskusi virtual di masa ini. Sebelumnya, Kelas Sore memang telah banyak melaksanakan kegiatan diskusi sebelum akhirnya terhenti karena pandemi. Seperti tidak mau ketinggalan untuk ikut andil dalam maraknya kegiatan virtual yang akan dialaksanakan pada 18 Juni 2020, Pukul 16.00 WIB via aplikasi Zoom Meeting.

Diskusi kali ini akan dipantik oleh Deden F. Fadilah, seorang pegiat sastra dan pengasuh rubrik sastra dan opini di Jendelakita.id dengan tajuk Puisi dan Kupu-kupu. Tajuk tersebut merupakan sebuah judul esai tentang puisi yang sebelumnya telah dipublikasikan. Kegiatan tersebut pun akan dimoderatori oleh M. Fajar Muttakin, seorang pegiat sastra anggota Kelas Sore.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ini didukung oleh Jendelakita.id dan Penerbit Arbiter akan memberikan hadiah buku bagi para peserta yang beruntung. Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, para calon peserta dapat menghubungi narahubung yang tersedia di poster digital yang tersedia. Kegiatan tersebut pu tidak memungut biaya dari peserta, dan para peserta akan mendapatkan sertifikat bukti mengikuti kegiatan diskusi daring ini secara gratis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.