Take a fresh look at your lifestyle.

Chanel Youtube Rumah Baca Sang Pembelajar : Sinergi Universitas Pakuan dan Pengelola Rumah Baca

81

Jendelakita.id___Bertempat di Rumah Baca Sang Pembelajar pengelola rumah baca sang pembelajar dan sukarelawan menggelar pelatihan bersama dosen Universitas Pakuan

Pelatihan yang bertajuk “Pemberdayaan Rumah Baca Sang Pembelajar Melalui Media Youtube Guna Mendekatkan Literasi Pada Masyarakat” menghadirkan Wildan Fauzi Mubarock, M.Pd dan Drs. Sri Rahayu,M.Pd sebagai tim dosen pengabdian kepada masyarakat Universitas Pakuan. Acara yang dihadiri oleh sekitar sepuluh peserta pun menghadirkan Imam dan Alvia selaku narasumber.

“media youtube cocok guna tetap menjaga giat literasi di masa covid 19, ujar Wildan selaku ketua tim pengabdian.

Dra Sri Rahayu dan Wildan fauzi Mubarock,M.Pd Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Pakuan

Kami ingin mendekatkan literasi kepada masyarakat luas dengan media youtube. Oleh karena itu, pengabdian ini upaya mensinergikan antara kampus dan pengelola rumah baca sang pembelajar, tambah Sri Rahayu

Sangat senang dan berterima kasih. Semoga chanel youtube ini dapat bermanfaat bagi masyarakat tegas Ragil selaku direktur program rumah baca sang pembelajar.

Acara yang menghasilakan chanel youtube rumah baca sang pembelajar dilanjutkan dengan mengupload beberapa video yang sudah dimiliki pengelola.

Kedepan video yang akan kami garap berupa kegiatan tips, kisah inspiratif, membaca buku cerita, mendongeng dan lain-lain tegas Ragil.

Pengabdian yang dilakukan oleh dosen yang berkerjasama dengan pengelola rumah baca ini pun mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Seperti, Dedie A Rahim, Wakil Walikota Bogor.

Leave A Reply

Your email address will not be published.