Take a fresh look at your lifestyle.

Adisti Khairuna Sari Menjadi Salah Satu Wakil Indonesia dalam Kompetisi Seni International Di Republik Ceko

325

Indonesia patut berbangga atas keikutsertaan salah satu putri terbaiknya dalam kompetisi seni international di Republik Ceko. Kompetisi ini diselenggarakan dalam rangka perayaan 48 tahun pameran internasional lukisan anak di Lidice Memorial Gallery, Ceko. Lomba i i diikuti anak-anak dari 72 negara. Adis-sapaan akrabnya-mengirimkan sebuah lukisan dengan tema “Spirit Of Landscape”.

Lukisan tersebut menggambarkan sebuah ketenangan yang dihadirkan melalui pemandangan alam yang indah dengan perbukitan khas pedesaan. Di sana, terdapat danau yang luas dan tenang. Lukisan tersebut bisa memberikan energi positif kepada siapa saja yang melihatnya.

Adis mendapat dukungan penuh dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Ceko, Kementrian Luar Negeri, dan Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) di Ceko. Kompetisi yang diikuti oleh tak kurang dari ribuan karya dari seluruh dunia ini memang membuat siapa saja bangga.

Meskipun karya yang diterimanya sejumlah ribuan dan terus bertambah, tidak menggurungkan semangat Adis untuk terus optimis. Adis yakin bahwa karyanya mampu mengharumkan nama indonesia di kancah dunia. “Aku berharap bisa mengharumkan nama
indonesia di mata dunia”. Ucapnya.

Baginya, kemenangan adalah bonus, yang terpenting dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin. “Yang penting aku sudah usaha maksimal”, ujar Adis.

Semoga kompetisi ini akan membuahkan hasil yang diharapkan dan bisa menginspirasi anak bangsa lainnya untuk terus berkarya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.