Take a fresh look at your lifestyle.

Aku, Adikku, dan Kelinci Kecilku—Karya Anamira Azzahra Bhadranita Rahman

117

Halo perkenalkan namaku Anamira Azzahra Bhadranita Rahman. Nama panggilanku Nami. Usiaku 8 tahun. Aku senang menggambar dengan crayon ataupun cat.Aku ingin menceritakan tentang gambar yang aku buat dengan imajinasiku.

Suatu hari aku pernah membayangkan diriku bermain bersama adik kecilku . Kami memberi makan kelinci dan bermain petak umpet bersama. Aku bersembunyi di balik dedaunan dan kelinciku mencari di mana aku bersembunyi. Di dalam imajinasiku, semua terasa seru dan menyenangkan. Adikku memberi makan kelinci dengan wortel. Matahari menyinari pagiku yang indah, langit biru begitu cerah dan terang. Gambar ini adalah salah satu gambar favoritku. Aku mengirimkan gambar ini pada  kompetisi international di Amerika. Aku ingin menjadi pemenang agar keluargaku bangga. Namun jika belum menjadi juara ,aku tidak akan menyerah dan akan terus membuat karya.

Aku senang keliling dunia bersama keluargaku, kami sudah berkeliling ke banyak negara  seperti Amerika, Australia, Turki, Jepang, Malaisya, Singapura, Paris, Thailand, Vietnam dan banyak lagi.  Aku selalu suka akan musim salju. Dan yang paling aku senangi adalah meminum coklat  panas di musim salju. Cita-citaku adalah menjadi seorang pelukis. Kelak aku ingin memiliki gallery lukis sendiri yang di dalamnya banyak lukisan astronot dan putri duyung. Aku memiliki pesan untuk anak Indonesia:  jadilah anak yang pintar dan membanggakan orang tua.

Anamira Azzahra Bhadranita Rahman,
Gadis kecil penyuka salju dan coklat hangat
Kelas III SD,
Mentari Intercultural School Bintaro

Leave A Reply

Your email address will not be published.