Take a fresh look at your lifestyle.

GERAKAN PEDULI SEKITAR BOGOR ( PANITIA YATIM FASTABIQULKHAIRAT BUKA TPQ (TAMAN PENDIDIKAN QURAN ) dan Santunan yatim Kel.Tegalega

135

Gerakan Peduli Sekitar Bogor bersama panitia yatim Fastabiqulkhairat mengadakan pembukaan TPQ ( taman pendidikan Qur’an ) dan santunan bagi anak yatim . Di Kel. Tegallega.

Dengan Tema ” semakin Dedikasi untuk masyarakat kel.tegallega “

Adapun acara kegiatan ini : di daerah kelurahan tegallega tepatnya dekat majlis jamiatulkhoer,

Adapun pada acara tersebut :
Sahabat GPS mengadakan zikir bersama, tausiyah, dan santunan bagi Jompo dhuafa dan yatim

Salah satu warga
Mengatakan warga kelurahan tegalega Bu Dinda (35)
“Semoga kegiatan GPS bisa di tingkatkan lagi, GPS sangat peduli, kepada anak yatim seperti anak saya, selain pembinaan ,GPS juga mengadakan pelatihan yang bermanfaat untuk anak saya”

Pada acara tersebut di isi oleh ustad gema dari DKM AL KAUTSAR UNPAK BOGOR DAN LIPIA Jakarta selatan, beliau menyampaikan materi tentang “berbakti kepada kedua orang tua ”
Pada penyampaian materi berlangsung dengan khidmat serta ada tanya jawab yang membangun wawasan peserta acara.

Program ini merupakan program unggula GPS dari berbagi program dalam melaksanakan pengabdian masyarakat di kelurahan Tegalega.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Kel. Tegallega

Sahabat GPS merupakan mahasiswa universitas Pakuan Bogor . Yang berasal dari berbagai fakultas serta prodi yang ada universitas pakuan.

GPS berusaha memberikan energi positif pada setiap program di bidang pendidikan ekonomi dan sosial, demi mewujudkan masyarakat Madani.

Memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa ,inilah amanat yang harus di jalan oleh GPS sebagai organisasi warga negara yang baik.

Menurut Sahabat GPS ariq (20)
“kesan pesan ane, GPS membangun negeri dari generasi awal”

GPS memiliki visi besar untuk memiliki rumah tahfidz pada tahun 2024 yang teruntuk masyarakat dhuafa ,yatim , serta jompo dan panti asuh sejahtera pada tahun 2023

Pada kegiatan GPS bersama panitia fastabiqulkhairat melakukan santunan sebanyak 20 anak dan membuka Taman Pendidikan Quran untuk dhuafa.

GPS percaya Indonesia mampu berdiri sendiri menjadi negara yang maju.

Selanjutnya Syarif (23) founder dari GPS menyatakan
” GPS akan hadir di setiap rumah-rumah di masyarakat dan hati-hati masyarakat dhuafa dan keluarga pemulung , kami sangat memuliakan semua golongan yang ada dimasyarakat. “
Ujar Muhamad Syarif Hidayatulloh,S.Pd.

Semua yang dilakukan GPS merupakan pengamalan nilai-nilai luhur yang terkandung pada Pancasila.

GPS memiliki mimpi- mimpi besar diharapkan semua kalangan yang ada di masyarakat dan pemerintah mampu mendukung setiap program-program GPS untuk membangun masyarakat Madani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.