Take a fresh look at your lifestyle.

Warung Wakaka

22

Warung Wakaka, tempat makan kekinian dengan konsep Food Factory (One Stop Destiantion For Street Food) pertama kali buka di Bandung yang buka 24 jam, beralamat di Jln. Terusan Pasir Koja no.86 Kota Bandung, Jawa Barat.

Warung Wakaka pertama kali berdiri pada tahun 2016, dengan outlet pertamanya di Muara Karang, Jakarta Utara. Kemudian mulai melebarkan sayap dengan membuka cabang outlet di Gading Serpong Tangerang, Cibinong, Medan, Sidoarjo, Palangkaraya, Samarinda dan Bandung.

Marketing Komunikasi Warung Wakaka, Stela Fidelia mengatakan nama “Wakaka” diambil dari sebuah hal ketika orang mengirimkan pesan bertuliskan “wkwk” yang biasanya berhubungan dengan sesuatu yang lucu dan membuat tertawa.

Marketing Warung Wakaka, Stela Fidelia saat di wawancarai oleh awak media.

“Nah dari sinilah, nama Wakaka diambil, agar setiap orang yang datang ke warung Wakaka selalu merasa senang dan tertawa, sehingga menciptakan suatu momen yang menyenangkan,” Ujar Stela saat di wawancarai oleh media, Sabtu (30/11/19).

Demi menjangkau Sahabat Wakaka (Sapaan akrab pelanggan Warung Wakaka) di indonesia, dirinya menghadirkan konsep jalan tengah untuk menjangkau selera lintas generasi, sehingga tempat yang pas untuk bersosialisasi bersama teman hingga keluarga.

“Diharapkan warung Wakaka Bandung dapat menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Bandung. Warung Wakaka, Good Food, Good Friends, Good Times,” Harapnya.

Berikut beberapa menu di Warung Wakaka:
– Aneka Nasi Bowl
– Sate Taichan
– Indomie
– Martabak Tipker
– Martabak Telor
– Martabak Manis
– Roti & Sandwich
– French Fries
– Pisang Bakar
– Aneka Minuman
– Variasi Minuman Kopi

Salah satu pengunjung yang diundang, Gita saat mencoba aneka menu di Warung Wakaka Bandung

“Makanan disini rasanya pas banget, contohnya Mango Lava, buahnya terasa banget dan manisnya pas ga berlebih. Selain itu makanan yang lainnya juga semuanya pada enak, pokonya buat temen temen ayo buruan dateng ke Warung wakaka di jalan Terusan Pasir Koja no.86 Bandung, Jawa Barat,” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.