Take a fresh look at your lifestyle.

Keindahan pantai sawarna yang cocok untuk dijadikan destinasi liburan anda

69

keindahan pantai sawarna tidak kalah dengan pantai lainnya pantai sawarna ini berlokasi di Desa Sawarna Kecamatan Bayah, Kabupaten lebak,banten. panjang panta ini mencapa 65 km di hiasi karang dan pasir putih yang sangat indah. Pantai sawarna sangat popular dikalangan treveler yang ada di banten bahkan di luar pulau jawa.
Untuk mencapai pantai sawarna kita membutuhkan watktu yang cukup lama dan karena akses menuju pantai sawarna ini cukup ekstream jalan yang naik turun dan beberapa kemiringan yang cukup curam. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung ke pantai sawarna ini harus berhati-hati dengan jalan yang cukup terjal terlebih untuk pengendara mobil harus lebih berhati-hati .
Akses menuju pantai sawaran itu harus berjalan kaki karena akses kedalam nya tidak bisa menggunakan kendaraan mobil tetapi untuk kendaraan motor masih bisa melalui gang tersebut, kita akan berjalan kaki kurang lebih selama 20 menit melewati jembatan besi dan melewatinya harus bergantian karena jembatan tersebut hanya cukup untuk satu orang saja. Dan kita akan melewati beberapa penginapan yang di sedian untuk para wisatawan yang ingin menginap atau sekedar bersantai.
Keindahan pantai sawarna ini di lengkapi batu-batu karang dan pasir putih yang indah dan untuk para pencinta fotonebel pantai ini banyak sekali spot foto untuk berselfi ria. Kalau kalian lapar setelah bermain-main atau haus, di sekitar panta terdapat warung-warung yang menjual makanan ringan maupun berat dan ada juga tempat penjual oleh-oleh.
Bagaimana apakah anda tertarik untuk liburan di panta sawarna? Untuk ingin liburan di masa pandemic ini jangan lupaan protocol kesehatannya.

Nama : Nurul Fatmawati Putri (5A)
NPM : 032118019

Leave A Reply

Your email address will not be published.